Istri Pengusaha di Rote Ulang Tahun, Kepala Cabang Bank Mandiri Beri Kejutan

Genap berusia 46 tahun, Marlen, istri pengusaha Viktor Mesah yang merupakan pemilik Toko Tujuh Jaya di Kelurahan Mokdale, Kecamatan Lobalain, Kabupaten Rote Ndao, NTT dikagetkan dengan kedatangan rombongan pihak Bank Mandiri Cabang Rote Ndao pada Kamis (21/03/2024) yang datang memberi kejutan dan ucapan selamat ulang tahun.

Kepala Cabang Bank Mandiri Rote Ndao, Sane Ariance Manu bersama sejumlah karyawan dan karyawati memberikan kejutan dengan membawa kue ulang tahun dan mengucapkan selamat ulang tahun ke-46 untuk Aci Marlen, sapaan dari istri Victor Mesah itu.

Awalnya, aktifitas di toko bangunan yang berlokasi di jalan Tutukarlain kelurahan Mokdale itu berjalan seperti biasa. Ramai dengan pembeli barang bangunan dan lainnya.

Menjelang tengah hari, suasana jadi haru bercampur bahagia.┬áBos Victor, sapaan akrab pengusaha tersebut di kalangan masyarakat rote dikejutkan oleh munculnya Pimpinan dan sejumlah pegawai Bank Mandiri Cabang Rote Ndao sambil mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” disusul ‘cium idung’ yang diterima istrinya, Aci Marlen.

Deretan doa dari para mitra kerjanya itu juga ia dapatkan agar di usia istrinya yang ke-46, mereka tetap sehat dan semakin sukses dalam menjalankan bisnis. Hal tersebut merupakan suatu hadiah bagi istrinya selaku salah satu nasabah prioritas di Bank Mandiri Cabang Rote Ndao.

“Saya bangga dengan mereka, khususnya pimpinan Bank Mandiri Cabang Rote Ndao,” kata Bos Victor.

Bagi pria humoris ini, kedatangan sahabat dan mitra kerjanya merupakan kado istimewa bagi dirinya bersama istri sebab, mereka mau hadir meluangkan waktu berharga di tengah kesibukan masing-masing.

“Mereka datang khusus ke tempat usaha kita hanya untuk menyampaikan secara langsung ucapan selamat ulang tahun. Tentu ada kebanggaan sendiri karena rasa kekerabatan yang saya rasakan dari mereka. Sekali lagi saya sampaikan rasa terima kasih buat semua mitra kerja dan sahabat-sahabat saya,” ungkap bos Victor yang juga berharap, hal tersebut bisa membuat kerja sama mereka jadi lebih erat.

 

(Rudianto Mandala)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *